Minggu, 29 Juli 2018

Tips Perawatan Kulit Alami untuk Kulit Dewasa

Karakteristik Kulit dewasa :

Kurang sopan disebut keriput dan kulit layu (malu pada Anda jika itu adalah bagaimana Anda merujuk ke orang dewasa), kulit dewasa dianggap matang ketika kehilangan nada, mulai melorot, dan garis-garis halus dan kerutan menjadi semakin jelas. Jenis kulit ini lebih rentan terhadap hiper-pigmentasi, bintik-bintik usia, bintik-bintik, dan / atau bintik-bintik hati. Kulit yang matang paling sering merupakan jenis kulit pengering karena kulit berminyak dilumasi dengan baik dan tidak mengembangkan garis halus dan kerutan dengan cepat. Untuk alasan ini, jika Anda menderita kulit berminyak untuk jumlah yang baik dari hidup Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda kemungkinan akan memiliki lebih sedikit kerutan daripada semua teman Anda jika Anda merawat diri sendiri.


Permulaan kulit dewasa bagi kebanyakan orang dimulai sekitar lima puluh, namun genetika dan pilihan gaya hidup berpasangan dengan perawatan kulit yang cukup lama, atau kekurangan di sana, dapat memperpanjang jumlah itu menjadi enam puluh atau memendekkannya menjadi empat puluh. Idenya adalah untuk memperpanjang jumlah ini enam puluh terakhir dengan pilihan gaya hidup akal sehat: mengurangi paparan sinar matahari, tidak minum berlebihan, menghindari merokok, makan diet seimbang, olahraga, dan merawat kulit Anda untuk setiap tahap Anda kehidupan. Permulaan kulit dewasa sering disebabkan oleh faktor lingkungan juga. Perlu diingat bahwa kulit dewasa menyukai suhu tinggi dan kelembaban tinggi; ingatlah untuk menghindari matahari atau menggunakan perlindungan matahari yang tepat dalam jenis iklim ini.

Rekomendasi Perawatan Kulit Organik:

Sama seperti kulit kering, salah satu tema utama dalam merawat kulit dewasa adalah retensi kelembaban. Kelembaban akan melumasi kulit dan mencegah garis-garis halus dan kerutan. Untuk alasan ini, Anda ingin menghindari pengeringan sabun dengan segala cara dan menggunakan pembersih berbahan dasar susu, krim, dan tanah liat. Minyak lemak tinggi dan krim dari biji, susu, gandum, dan susu sangat bagus untuk kulit dewasa karena mereka melakukan apa yang kulit perlu mereka lakukan: mengunci kelembaban tanpa iritasi. Ide yang bagus adalah memikirkan semua bahan alami tinggi lemak sebagai bahan yang baik; misalnya, masker wajah alpukat sangat cocok untuk orang dengan kulit dewasa. Untuk toner dan astringen, gunakan variasi ringan seperti teh hijau organik dan toner cuka dengan gliserin, kulit Anda akan berterima kasih dan sifat humektan gliserin akan memberikan kelembapan ekstra.

Ingat, ketika cuaca memungkinkan Anda untuk menggunakan pelembap, carilah pelembab yang alami, organik, dan tinggi lemak dan kandungan nutrisi. Jika Anda tidak memiliki kulit sensitif, Anda dapat menjadi lebih kreatif di sini jika Anda ingin menggunakan pelembab berbasis minyak atau lotion krim. Jika kulit Anda matang dan condong ke arah kulit kering, berminyak, atau sensitif, kemudian pergi ke bagian tersebut dan baca tips untuk jenis kulit tersebut dan ingatlah mereka ketika mengatur rejimen perawatan kulit.

Misalnya, minyak biji mawar pinggul (rosa marquetta) sangat bagus untuk kulit dewasa kecuali kulit dewasa berminyak dan sensitif dalam hal ini naik minyak biji hip kemungkinan akan menyebabkan jerawat. Kulit dewasa menyukai buah dan masker madu sehingga menggunakan salah satu dari ini sekali atau dua kali seminggu akan sangat bermanfaat bagi kulit Anda.

Pengelupasan kulit sangat baik untuk membuang sel kulit mati dan tua pada kulit dewasa, pastikan untuk tidak menggosok terlalu keras. Cara lain untuk memperbaiki kulit dewasa adalah dengan tersenyum lebih sering. Tidak hanya kerutan senyum terlihat jauh lebih baik daripada kerut keriput tetapi tersenyum membantu menjaga bentuk wajah Anda. Jika area kulit Anda menjadi terlalu kering atau terlalu berminyak maka obati area tersebut dengan cara yang sama seperti kulit berminyak atau kering. Seperti halnya semua jenis kulit, pastikan untuk menghindari panas yang berlebihan dan pastikan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari dengan menggunakan tabir surya dan perlindungan UV.

0 komentar

Posting Komentar