Sabtu, 28 Juli 2018

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Gaya Rambut

Gaya rambut yang tepat membuat pernyataan profesional dan pribadi. Rambut panjang sering dikenakan tren yang berbeda. Namun demikian, gaya rambut yang tepat adalah pilihan yang harus dibuat oleh setiap orang. Jika Anda telah mempertimbangkan untuk mendapatkan tampilan yang tepat, ada berbagai gaya rambut baru untuk dipilih. Membolak-balik majalah yang menampilkan gaya rambut yang berbeda Anda mungkin akan membantu Anda menemukan salah satu yang paling menarik bagi Anda.

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Gaya Rambut

Ketika Anda berkonsultasi dengan stylist Anda, Anda akan dapat menemukan gaya yang tidak hanya terlihat luar biasa pada model, tetapi yang cocok untuk Anda. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gaya rambut meliputi:

· Ketebalan & tekstur rambut

Ketika memilih gaya rambut, Anda perlu menentukan tekstur dan kerapatan rambut Anda. Teksturnya berkaitan dengan ketebalan setiap batang sementara kepadatannya berkaitan dengan ketebalan rambut. Jenis utama tekstur termasuk tekstur halus, sedang dan kasar. Oleh karena itu, jika rambut Anda memiliki tekstur yang bagus, Anda dapat mempertimbangkan gaya yang memberikan penampilan volume dan ketebalan rambut Anda. Bagi mereka yang memiliki rambut tebal mereka dapat memilih gaya lurus yang menambah kilau dan kilau

· Pola gelombang

Penting untuk mengetahui pola gelombang Anda. Ini akan sangat memengaruhi cara pengeritingan. 3 jenis utama rambut lurus, bergelombang dan keriting. Mereka yang memiliki rambut lurus sering mengalami tantangan mengambil rambut ikal. Namun, jika Anda mencari kesempatan untuk memiliki ikal yang tahan lama, Anda dapat terlebih dahulu mempertimbangkan gelombang tubuh atau perm. Di sisi lain, jika Anda memiliki rambut keriting atau berombak alami Anda dapat mempertimbangkan pukulan kering atau besi panas.

· Struktur wajah

Penting untuk mempertimbangkan struktur wajah Anda saat memilih gaya rambut. Mayoritas populasi manusia dikelompokkan ke dalam 7 kategori yang berbeda, dengan setiap struktur yang sesuai untuk gaya rambut dan warna tertentu. Penata rambut Anda akan berada dalam posisi untuk memandu Anda dalam kategori Anda jatuh.

· Elastisitas rambut

Stylist Anda akan mempertimbangkan elastisitas rambut Anda sebelum merekomendasikan gaya rambut. Untuk gaya rambut panjang, elastisitas sangat penting karena menentukan seberapa baik menolak kerusakan dan menyerap zat. Salah satu yang tidak berpori kuat dan tidak mudah patah. Namun, jenis ini tidak merespon pewarna dan perm dengan cepat. Di sisi lain, yang berpori mudah rusak dan kita harus memperhatikan gaya yang menuntut pemrosesan kimiawi yang luas untuk mencegah rambut dari ujung rambut bercabang.

0 komentar

Posting Komentar