Minggu, 29 Juli 2018

Pentingnya Email Dalam Meningkatkan Pelayanan Perusahaan Asuransi

Bisnis dari semua jenis termausk asuransi dapat memperoleh manfaat dari inisiatif pemasaran email yang dikelola dengan baik. Namun hari ini, mereka harus mengambil tindakan ekstra untuk memastikan mereka mempertahankan reputasi pengirim berkualitas tinggi untuk mengoptimalkan pengiriman, dan meningkatkan konversi. Tinjau kiat-kiat top ini dan pastikan organisasi Anda mengikuti semua itu:


Ping Uji Email

Selalu ping menguji email Anda sebelum kampanye awal Anda, terutama jika itu adalah daftar yang lebih lama, daftar pameran dagang, atau daftar prospek. Dan setelah ping diuji, jangan pernah gunakan email ping yang gagal diuji.

Tidak Lagi Di

Pantau autoreplies Anda dan hapus tidak lagi di dan segera pensiun setelah setiap kampanye. Respons email ini harus dikaji dengan cermat, karena jawaban otomatis dapat datang untuk sumber yang berbeda dari email sebenarnya yang harus dihapus.

Konsistensi & Frekuensi

Konsistensi dan frekuensi kampanye email Anda penting dalam menjaga reputasi pengirim yang positif. ISP berusaha membuat dan mengevaluasi riwayat pemasaran email untuk domain Anda. Semakin konsisten Anda, dan semakin masuk akal Anda dengan frekuensi Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menciptakan reputasi yang solid sebagai pengirim. Itu mengasumsikan Anda mengikuti kiat lain yang tercantum di sini.

Menghindari / Mengurangi Keluhan

Banyak keluhan akan menimbulkan banyak masalah bagi reputasi pengirim dan domain Anda. Cara terbaik untuk menghindari keluhan adalah dengan membatasi frekuensi kampanye (setiap dua minggu untuk sebagian besar kampanye umum adalah aturan praktis yang baik), segera pilih untuk tidak memilih, fokus pada konten berkualitas dan agunan, dan batasi penawaran "penjualan".

Hindari Spam Traps (Honeypots)

Perangkap spam, terkadang disebut sebagai honeypots, adalah alamat email yang dibuat khusus untuk menangkap email dari pemasar yang tidak mengikuti praktik terbaik email. Target pemasar perangkap yang mengais alamat email dari web atau hanya mengecup email menggunakan daftar kualitas yang buruk. Cukup "tangkapan" oleh perangkap spam dapat mengakibatkan pengiriman rendah atau bahkan daftar hitam domain.

Gunakan Konten Pendidikan yang Relevan

"Beli barang saya dan hemat uang sekarang"! Jika konten Anda bersifat penjualan, berisi spam, dan tidak relevan, reputasi pengirim Anda akan terkena dampak yang merugikan, dan itu akan terjadi dengan cepat. Cobalah untuk membuat konten Anda relevan dan mendidik. Mengubah peraturan, inovasi industri, berita penting hari ini, dan webinar pendidikan akan lebih baik diterima daripada undangan untuk membeli produk atau layanan Anda.

Email marketing adalah seni dan sains, dan semakin kompleks dan mudah diteruskan. Ini bisa menjadi generator utama ketika digunakan dengan benar, atau membuang-buang waktu dan uang ketika digunakan dengan mentalitas "ledakan" email. Pemasar agen asuransi yang kekurangan waktu atau sumber daya untuk mencapai jenis inisiatif ini dapat mengalihkan kampanye mereka ke firma pemasaran agen asuransi yang mahir.

0 komentar

Posting Komentar