Sabtu, 28 Juli 2018

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Lemak Jenuh tidak baik untuk Anda. Mereka kebanyakan ditemukan dalam daging sapi, susu, keju, daging deli, mentega, dan beberapa minyak tropis. Lemak jenuh meningkatkan risiko penyakit arteri koroner, diabetes, dan obesitas. Hindari atau kurangi asupan lemak jenuh. Cobalah makan daging rendah lemak seperti ayam dan kalkun tanpa kulit, dan produk susu rendah lemak. Jika Anda makan merah berarti, dapatkan daging yang paling rendah lemak dan paling ramping yang Anda bisa.

Tips Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Lemak Trans adalah lemak jenuh yang sangat buruk bagi Anda. Anda harus benar-benar menghilangkan semua makanan dengan lemak trans di dalamnya dari diet Anda. Jenis lemak tak wajar ini diciptakan selama proses pembuatan makanan seperti hidrogenasi minyak nabati. Mereka biasanya ditemukan di kue-kue, roti, keripik, donat, pemendekan, dan makanan sejenis lainnya. Jika label mengatakan "trans fat" letakkan produk itu di rak. Jika bahan dari produk apa pun mengatakan "terhidrogenasi sebagian" di mana saja di atasnya - letakkan kembali. Satu contoh: margarin! Itu jahat. Ini sarat dengan asam trans-lemak. Hindari itu di semua biaya. Juga hindari pemendekan sayuran, pastry komersial, makanan yang digoreng, dan camilan yang paling disiapkan, campuran, dan makanan yang menyenangkan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa lemak jenuh dan trans benar-benar membuat ketagihan dan membuat Anda ingin makan lebih banyak. Mereka juga telah dikaitkan dengan semua jenis masalah kesehatan dari kanker dan penyakit jantung hingga diabetes.

Lemak Tak Jenuh, di sisi lain, pada umumnya baik untuk Anda. Jenis-jenis lemak ini biasanya ditemukan dalam kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, dan biji-bijian. Lemak tak jenuh mono, seperti jenis yang ditemukan dalam minyak zaitun dan canola, akan benar-benar melindungi sistem kardiovaskular Anda dari penyakit. Ini adalah jenis lemak yang akan kita masukkan ke dalam makanan kita.

- Lemak baik: almon, alpukat, kacang mete, minyak rami, minyak zaitun, zaitun, selai kacang, kacang tanah, ikan segar (salmon, mackerel, tuna)

- Lemak buruk: mentega, kelapa, minyak jagung, krim keju, setengah-setengah, lemak babi, mayones, mentega, krim asam

Ingatlah bahwa Anda perlu lemak dalam diet Anda, tetapi bahkan lemak baik yang tercantum di atas memiliki jumlah kalori yang baik di dalamnya - jadi tenang saja! Satu sendok makan minyak zaitun, misalnya, sebanyak 100 kalori. Almond (yang saya suka camilan) memiliki 6 kalori sepotong. Kacang-kacangan adalah makanan ringan yang sehat dan kaya lemak - tetapi pastikan untuk mengambil segenggam kecil bukan seluruh tas!

Tambahkan Asam Lemak Omega 3 ke Diet Anda

Lemak omega adalah lemak tidak jenuh yang tidak hanya baik untuk Anda, tetapi juga penting untuk kesehatan Anda. Tubuh Anda tidak dapat membuat lemak ini, jadi Anda harus mendapatkannya sepenuhnya dari diet Anda. Lemak omega sangat membantu untuk banyak alasan, plus mereka diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan sel normal.

Pertama, lemak Omega adalah penekan nafsu makan yang sangat baik. Bagian dari alasan mengapa orang-orang meminum makanan "bebas lemak" adalah karena lemak itulah yang membuat perut Anda "terasa kenyang." Jika Anda tidak makan lemak apa pun dalam makanan Anda, perut Anda tidak pernah memberitahu otak Anda bahwa Anda kenyang. Tambahkan sedikit lemak baik untuk makanan Anda, dan Anda akan merasa kenyang dengan lebih sedikit makanan.

Makan lemak Omega membantu tubuh Anda untuk membuka lemak yang tersimpan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk energi. Lemak omega menyeimbangkan rasio insulin tubuh Anda dengan glukagon. Ketika Anda makan makanan bergula, tubuh Anda melepaskan insulin untuk membuang kelebihan gula dari sistem Anda. Jika Anda melakukan ini terlalu sering, insulin akan memblokir hormon glukagon - yang merupakan hormon lain yang berfungsi untuk membantu tubuh Anda membakar lemak. Terlalu banyak gula = terlalu banyak insulin = tidak cukup glukagon = sedikit pembakaran lemak. Plus, Anda berisiko terkena diabetes. Lemak omega membantu menyeimbangkan rasio ini.

Lemak omega membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda. Ini juga membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Lemak omega adalah blok pembangun sel-sel Anda. Membran sel Anda terdiri dari lemak Omega. Karena mereka tidak dapat dibuat oleh tubuh, Anda harus mendapatkannya dari diet Anda.

Lemak khusus, Omega 3 Fatty Acid, diperoleh dari biji rami atau minyak biji rami. Ini akan menjadi lemak utama yang akan kita tambahkan ke makanan kita. Anda dapat menggunakannya pada salad dan roti, tambahkan ke sup dan yogurt. Namun jangan memasak dengan itu, karena panas akan mengubah sifat kimianya. Anda juga akan menemukan Omega 3 yang baik di sebagian besar makanan laut, sayuran hijau, ikan berlemak (salmon, tuna, trout, mackerel), walnut, zaitun, dan minyak canola.

Makanlah ikan untuk makan malam setidaknya dua kali seminggu - dan saya tidak bermaksud bir Anda, haddock goreng yang digoreng yang disajikan oleh pub lokal pada hari Jumat. Pilih ikan seperti salmon, tuna, atau mackerel. Panggang atau panggang mereka - jangan menggorengnya. Mereka memiliki konsentrasi asam lemak Omega 3 yang sangat tinggi di dalamnya. Tambahkan minyak rami ke salad Anda daripada saus lemak. Snack pada kenari atau almond, bukan cookies dan cokelat. Anda akan merasa kenyang lebih cepat, dan Anda akan menambahkan asam lemak esensial ke dalam diet Anda untuk membantu membakar kalori!

Dapatkan Banyak Protein

Protein adalah blok bangunan untuk tubuh Anda. Anda perlu makan banyak protein untuk tubuh Anda untuk membangun, memperbaiki, dan menjaga otot dan jaringan ramping lainnya. Jika Anda tidak mengonsumsi cukup protein, tubuh Anda akan hancur

0 komentar

Posting Komentar