Sabtu, 28 Juli 2018

Konsumsi Susu Sesuai Dengan Aturan, Jangan Berlebihan!

Susu dapat diminum sebagai air dalam beberapa kasus terutama ketika Anda haus dan tidak ada air. Alasannya karena 90% komponen susu adalah air. Air adalah nutrisi terpenting pertama bagi manusia. Ketika tubuh Anda kehilangan lebih dari 2% air, fungsi tubuh akan terpengaruh. Jika tidak ada pasokan air selama beberapa hari, orang bisa kehilangan nyawa. Karena itu, jika tidak ada air tersedia, susu adalah pilihan.


Namun, kita bisa minum air sebanyak yang kita bisa. Tetapi kita tidak bisa minum susu sebanyak yang kita bisa. Kecuali air, susu masih mengandung lemak, protein, gula dan kalsium dan sebagainya. Barang-barang ini memiliki keterbatasan untuk asupan harian yang dapat diterima. Dengan demikian susu tidak boleh diminum tanpa batas.

Orang-orang biasanya berpikir bahwa susu adalah makanan bergizi tinggi. Jadi, bagus untuk memiliki banyak. Ada kesalahpahaman tentang itu. Mereka menganggap gizi adalah isi dan kualitas masing-masing gizi. Tetapi sebenarnya gizi mengacu pada perumusan yang wajar dari kuantitas dan varietas masing-masing makanan. Itu tidak berarti bahwa untuk menambah protein, vitamin, kalsium, seng dan seterusnya bersama-sama adalah nutrisi yang tinggi. Seharusnya sereal, sayuran, daging, telur, dan kacang-kacangan dan sebagainya. Ini membentuk diet harian kita. Oleh karena itu, menggunakan susu sebagai air menghancurkan keseimbangan.

Selain itu, protein dan lemak yang mengandung susu sekitar 3%, gula 5% dan kalsium 1 ??. Jika seseorang harus minum 1,2 liter air per hari, kalsium akan kelebihan berat. Lemak dan energi mendengar juga sedikit lebih banyak. Ini akan dengan mudah menyebabkan kegemukan. Inilah sebabnya mengapa orang barat memilih susu skim. Adapun nutrisi lain dalam susu, mereka dapat dipasok oleh makanan lain yang kita makan setiap hari. Oleh karena itu tidak terlalu penting untuk menekankannya.

Ketiga, protein tinggi, tinggi lemak dan energi tinggi adalah salah satu faktor diabetes, tumor dan penyakit serebral dan vaskular. Akibatnya, beberapa sarjana tidak berpikir banyak minum susu seperti air seperti beberapa orang barat. Mereka bahkan menyarankan untuk tidak meminum susu yang tentunya tidak dapat diterima dan masuk akal.

Singkatnya, kita bisa minum susu setiap hari untuk mendapatkan kalsium untuk tubuh kita. Ketika kita kehabisan air, kita bisa menggunakannya sebagai institut. Namun, minum terlalu banyak susu daripada air untuk waktu yang cukup lama tidak dianjurkan. Itu tidak memberi Anda nutrisi yang tinggi atau rasional. Sebaliknya, itu bisa membawa bahaya ke tubuh Anda.

Akhirnya, biarkan kekasih atau anggota keluarga Anda mengetahui hal ini karena mereka dapat minum susu sebagai air. Jadi mereka bisa tahu bagaimana mereka akan memilih dan melakukan yang terbaik untuk melindungi tubuh mereka. Ini adalah hadiah Natal kecil yang Anda berikan kepada mereka.

0 komentar

Posting Komentar