Sabtu, 28 Juli 2018

Hal Yang Harus Di Hindari Agar Make Up Tampil Maksimal

Suatu hari saya melihat gambar wajah wanita di media sosial dan foto ini telah menerima cukup banyak 'suka'. Namun bukan itu, karena dia telah menerima sejumlah komentar positif.

Salah satu komentar ini menunjukkan betapa bagusnya dia dan ada orang lain yang bahkan lebih jauh lagi, memanggilnya "cantik". Saya berpikir bahwa wanita ini harus menghargai semua umpan balik positif ini.



Sebuah topeng

Namun demikian, ini bukan hanya gambaran normal; wanita ini mengenakan riasan yang cukup banyak. Saya mulai berpikir tentang apakah wanita ini benar-benar dapat menerima pujian ini, atau jika mereka hanya pergi sejauh ini.

Alasannya adalah bahwa rias wajahnya menutupi wajahnya, yang berarti bahwa orang-orang ini tidak bisa melihat wajah aslinya. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah dalam hati, dia bertanya-tanya apakah wajah aslinya akan menerima umpan balik yang sama atau apakah itu cukup baik.

Reaksi Alami

Ini kemudian mirip dengan bagaimana seseorang yang terkenal dapat diberi tahu betapa hebatnya mereka dan ini dapat membuat mereka merasa baik. Namun, apa yang dapat mereka pikirkan adalah jika orang-orang ini akan mengatakan hal yang sama jika mereka tidak terkenal.

Dalam kasus pertama, orang-orang ini tidak dapat melihat seperti apa rupanya dan, pada yang kedua, orang-orang ini tidak tahu siapa sebenarnya orang itu; satu-satunya hal yang dapat mereka lihat adalah apa yang telah mereka proyeksikan ke mereka. Kenyataannya, banyak dari orang-orang ini bahkan tidak peduli siapa mereka di belakang peran yang mereka mainkan.

Konflik

Jadi, ketika datang ke wanita yang memakai banyak riasan, akan ada sisi positif dan negatif. Keuntungannya adalah memungkinkannya untuk menerima umpan balik positif; Kelemahannya adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan dia percaya bahwa dia tidak terlihat cukup baik tanpa itu.

Ini kemudian tidak berbeda dengan bagaimana seseorang dapat memainkan peran dan menerima umpan balik positif untuk peran yang mereka mainkan. Mereka akhirnya bisa diberitahu betapa hebat dan bagusnya mereka, tetapi karena mereka memainkan peran, umpan balik ini mungkin tidak masuk dan mereka bisa merasa seperti penipuan.

Satu Area

Jika wanita ini menjalin hubungan, pasangannya mungkin tidak akan pernah melihatnya tanpa riasan. Dia kemudian akan bersama seseorang, tetapi itu tidak akan mungkin baginya untuk benar-benar membiarkan penjagaannya turun dan terhubung dengan mereka.

Dia bisa percaya bahwa pasangannya akan kehilangan minat jika mereka melihatnya tanpa topeng yang dia kenakan. Ini tidak mungkin menjadi hubungan yang sangat mendalam atau memuaskan.

Bergerak

Jati diri-Nya akan ditutup-tutupi dan pasangannya hanya akan dapat begitu dekat dengannya. Sekarang, karena dia tidak merasa nyaman dengan siapa dia, ada kemungkinan kuat bahwa dia akan bersama seseorang yang sama.

Dia mungkin tidak akan bisa benar-benar bersantai di hadapan mereka, dan ini berarti bahwa waktunya bersama pasangannya mungkin lebih seperti penampilan daripada saat di mana dia sebenarnya bisa bersama pasangannya. Jika dia mengungkapkan dirinya dan pasangannya kehilangan minat, maka itu akan menunjukkan bahwa dia dengan orang yang salah.

Pikiran Akhir

Keintiman bukanlah sesuatu yang bisa dialami jika seseorang mengenakan topeng atau memainkan peran. Setelah mengatakan semua ini, ini tidak berarti bahwa saya percaya bahwa wanita seharusnya tidak memakai riasan, jauh dari itu.

Secara umum, apa yang saya yakini adalah bahwa ada waktu dan tempat untuk riasan, dan bahwa itu ada di sana untuk menonjolkan ciri-ciri wanita, sebagai lawan untuk benar-benar mengubah penampilannya. Secara pribadi, jika saya tertarik pada seorang wanita, saya ingin tahu siapa dia sebenarnya - di balik tata rias dan peran yang dia mainkan.

Guru, penulis, penulis, dan pelatih Prolifik, Oliver JR Cooper, berasal dari Inggris. Komentar dan analisisnya yang mendalam mencakup semua aspek transformasi manusia, termasuk cinta, kemitraan, cinta diri, dan kesadaran batin. Dengan lebih dari seribu tujuh ratus artikel mendalam yang menyoroti psikologi dan perilaku manusia, Oliver menawarkan harapan bersama dengan saran suaranya.

Referensi: Caramakeup.net

0 komentar

Posting Komentar